SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ALFATH.JaNgAn LuPa CoMmEn Ya,,,,,,!!! Terimakasih,,Semoga Kita Semua Selalu Mendapatkan Ridho Allah SWT,,,AMIN,,,!!! دين الإسلام: masih ada yang berani bolong puasanya,,,???

masih ada yang berani bolong puasanya,,,???

http://www.pasarkreasi.com/dirmember/00001/fikri_reborn/content/content-849-20081012-6-34-80/large/buka-puasa-bareng_849_l.jpg



Dari Abu Umamah Al Bahili, ia berkata : saya mendengar Rasulullah bersabda :Ketika saya tidur datang dua orang lelaki lalu ia memegang lenganku, lalu keduanya mendatangkan gunung besar padaku, kemudian keduanya berkata : : Naiklah! maka aku katakan : Aku tidak mampu menaikinya. Lalu keduanya berkata : Akan kami mudahkan bagimu menaikinya.
Lalu akupun menaikinya, hingga aku sampai pada puncak gunung tiba-tiba terdengar suara keras. Aku bertanya : Suara apakah ini? Mereka menjawab :Ini adalah lolongan penghuni neraka. Lalu aku dibawa, tiba-tiba aku mendapati suatu kaum terbelenggu urat-urat mereka, robek rahang-rahang mereka, mengucur darah dari rahang-rahang mereka.
Ia berkata : Aku bertanya : Siapa mereka itu? ia menjawab : mereka adalah orang-orang yang tidak berpuasa sebelum selesai puasa mereka. (Hadits riwayat Nasai, Ibnu Hibban)



smoga bermanfaat gan, met berpuasa,,,


Quote:
Originally Posted by knock View Post
kok bikin takut aja sih..
puasa mah g usah dibikin cerita serem2 gitu gan, mnding puasa lebih diresapi n di maknai dari diri sndiri tanpa ada paksaan dari cerita2 serem itu...
ini bukan cerita gan apalg d buat2,,ini dalil mengenai ancaman meninggalkan puasa tanpa ada alasan syar'i,,n insyaAllah shahih

Quote:
Originally Posted by Siliwangi_326 View Post
perawinya sapa gan nie hadist..?
[Riwayat An-Nasa'i dalam Al-Kubra sebagaimana dalam Tuhfatul Asyraf 4/166 dan Ibnu Hibban (no.1800-zawaidnya) dan Al-Hakim 1/430 dari jalan Abdurrahman bin Yazid bin Jabir, dari Salim bin 'Amir dari Abu Umamah. Sanadnya Shahih]

Quote:
Originally Posted by bayg0n View Post
ane berani gan!!!!ga terjadi apa2....uda lah jangan LEBAY
hehe ya klo agan berani ama Yang Maha Kuasa, ya monggo d lawan gan,,ane ga ikut2an tapi ya

OIYA GAN,TOLONG D RATE YA,BIAR YG LAIN BS PADA BACA,,
BIAR RASA CINTA N RASA TAKUT KEPADA RABB-NY MAKIN BERTAMBAH,,THANKS



http://ameerstudio.files.wordpress.com/2008/09/puasa91.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5036498

unic77.blgspot.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "masih ada yang berani bolong puasanya,,,???"

Posting Komentar

Copyright 2009 دين الإسلام
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates